Monday, May 9, 2016

[REVIEW] : MONISTAT COMPLETE CARE CHAFING RELIEF POWDER GEL

Alohaaaa guys, long time no see yhaaa! Postingan kali ini atas dasar keKEPOan aku sama primer. Primer? Apasih primer itu? Sama lah kayak aku waktu pertama denger kata primer and then aku browsing beberapa artikel sampe nonton video turorial orang-orang di youtube daaaaannn i got it know! PRIMER alias bisa dibilang tahap pengalasan (apasih pengalasan hahaha) atau based for your makeup bisa tahan lebih lama yang dilakukan di tahap awal banget sebelum kamu mulai mengaplikasikan tetek bengek makeup di muka kamu...
Kali ini aku mau review product yang disebut-sebut bisa dipakai as a primer walaupun sebenernya kegunaan utama nya bukan itu guys.... yak langsung aja MONISTAT COMPLETE CARE CHAFING RELIEF POWDER GEL

Pertama aku tau product ini agak ragu ragu jugasih dan karena kepo akhirnya aku beli lah si product ini, enger denger juga nih guys yaaah haha product ini di luar negeri kita tercinta ini *gombal dikit he he he harganya ngga terlalu mahal dan dikategorikan sebagai drugstore. Meski fungsi utamanya ngga di rekomendasikan sebagai primer, tapi menurut para beauty blogger or vlogger yang pernah pakai ini juga sebagai primer, ini mirip sekali atau dupe dari SMASHBOX PhotoFinish walaupun aku ngga punya si smash box itu tapi lihat dari artikel-artikel yang sudah ada kalo dari foto sih emang teksturnya hampir mirip 99% meskipun fungsinya beda sih yang Smashbox Photo Finish emang the real primer dan si Monistat ini sebenernya fungsi utama nya not as a primer!

Fungsi utama MONISTAT COMPLETE CARE :
● Menggabungkan manfaat perlindungan dari lotion dan bedak
● Membantu mengurangi munculnya kemerahan setelah bercukur atau waxing di area bikini
● Mengandung bahan pelindung kulit yang menciptakan penghalang agar memberikan efek halus pada kulit
● Membentuk kontrol kelembaban
● Melindungi kulit dari iritasi tidak nyaman yang disebabkan oleh kelembaban, panas, gerakan dan mencukur
● Memberikan pencegahan iritasi pada kulit di daerah halus intim seperti: paha bagian dalam, daerah bikini, di bawah lengan, payudara
Fitur lain Gel:
● Tidak berminyak
● Hasil akhirnya halus dan mengering (tidak basah/minyakan)
● Tanpa pengharum
● Non-iritasi
● Non-pewarna

KEMASAN PRODUCT ( PACKAGING) :
Untuk kemasan sebenernya B aja tapi packaging dari product ini mempermudah si teksturnya sendiri untuk dipakai dan kalo buat disimpen di kotak peralatan makeup kalian cukup simpel sih soalnya kayak kemasan odol gitu. Tapi hati-hati yaaa kalo dibawa travelling gitu jangan sesekali taro ditempat yang bisa kegencet2 like a pouch kalo aku bilang sih kurang aman better kalo kamu punya hardcase atau kotak makeup mungkin bisa lebih aman.... daripada nanti kegencet dan isinya pada keluar nyesek loh kebuang buang gitu ngga bisa dipake kan lumayan harganya kalo beli di olshop indonesia sekitar 130an bahkan sampe 150an juga ada :(

Nah setau aku yang aku punya ini kemasan terbaru dari MONISTAT Complete Care ini

Nah ini si kemasan lama nya! Ngga beda jauh sih jadi kalo kalian beli di os di Indonesia tapi os nya jual kemasan yang begini gapapa kok barangnya sama aja jadi ngga perlu curiga asli atau palsunya hihihi 

Nah kalian udah liat tuh kemasannya kan, coba kalo kalian travelling disimpen di pouch kalian di koper terus kegencet..... nyesek girls isinya pasti keluar semua, jadi jangan coba coba yah!

Bagian tutup produk ini lubangnya pas kecilnya jadi kalo mau pake dipencet keluarnya ngga kebanyakan sih kalo aku bilang dan bagian flip lock di tutupnya juga kenceng kok

Ngga terlalu besar dan ngga terlalu kecil! Yaaap worth to buy lah kalo aku bilang... ketimbang kalian beli si smashbox yang lumayan menguras kantong, kalo ada yang murah kenapa harus beli yang mahal toh kualitasnya hampir sama 99%


Tekstur gel :
Tekstur dari product ini bentuknya gel, warnanya bening gitu, ngga lengket, dan ngga ada bau sama sekali. Mudah untuk diaplikasikan karena gelnya ngga basah gitu tapi dry gel haha ya begitulah pokoknya.... kalian coba aja beli dan rasakan tekstur lembutnya! *Kok promosi....

Ini penampakan si teksturnya hahaha
*hantu kali ah penampakan


1st Impression : 
Kesan pertama aku pakai product ini... caelah kesan wkwk! Hem.. aku belum pernah pakai primer sebelumnya sooo ini 1st time aku pake product ini sebagai primer. Dan menurut aku primer ini cukup ngecover kulit diwajah aku dan halus bangeettt mirip sama Maybelline Babyskin

How to Apply??? Berbagi tips sedikit biasanya sebelum aplikasiin primer aku biasain pakai moisturizer atau pelembab supaya muka kita terlindungi dan lebih lembab ngga kering gitu. Baru abis itu aku pake primer ini, aku biasanya pencet sedikit ke jari aku terus aku gosok pake jari kanan dan kiri beru aplikasiin ke bagian imperfection dari muka aku, kayak bagian hidung dan sekitar pipi, jidat serta dagu... 

EH IYAAAA!!! Aku hampir lupa, Monistat ini aku recommend buat kalian yang memiliki kulit cenderung oily kayak aku :( ini sangat membantu sebagai based makeup kalian biar ngga creasing ataupun melted! But aku baca beberapa review juga ada yang bilang ini ngga begitu ngecover imperfection yang ada dimuka, tapi kalo menurut aku ya balik lagi aja ke skin condition kalian masing masing, dan kalo kata aku sebelum kalian beli produk makeup better kenalin jenis kulit kalian dulu biar apa apa yang kalian beli engga mubaziiirr sist! Hehehe

The result on ma face : 


Btw narsis dikit lah ya.... hhehe
Ini ceritanya waktu aku coba makeup for prom... with bold red lips! Ini aku pake MONISTAT sebagai primernya... coveragenya kalo menurut aku lumayan loh, pori2 aku disekitar hidung sama pipi menjadi lebih kecil.... dunno sih menurut kalian gimanaaa? Please leave your comment below hehehe...

Andddddd sekian sih review dari product ini, kesimpulannya aku suka product ini worth to buy, bagus, dan menurut aku sekarang mudah dicari. FYI aku waktu itu beli di salah satu os kalo ngga salah harganya di range 140-150ribuan dan aku beli di 

IG : @preorderbymimo
Tenaaang.... cuma namanya aja kok preorderbymimo tapi barangnya ready stock hehe...


● THANKS FOR VISIT MY BLOG ●
Snapchat : sekarrs
Instagram : @sekaarr

~ God bless you ~










No comments:

Post a Comment