Monday, May 9, 2016

[TUTORIAL] : DAILY EYEBROW ROUTINE

Hi girrlllsss! Yeah finally nih ya aku ngepost tentang eyebrow routine which is simple.... Belakangan ini eyebrow alias alis jadi tren masa kini ibaratnya keluar rumah buat hangout atau kerja dan kekampus kalo ngga pake alis? Berasa dunia mau runtuh..... EA LEBAY BANGET WOIIII

Nyatanya ngga sebegitu lebaynya kooook, tapi buat aku pribadi sekarang alis itu penting banget!!! Sepenting kamu dihidup aku... EHHHH

For me eyebrow itu sifatnya personal banget, beda bentuk wajah pasti beda juga bentuk alisnya. Kalian harus bener-bener ngenalin bentuk wajah kalian sendiri biar ngga salah buat alis guys.... Kenapa gitu? Ternyata alis pun mempunyai impact yang cukup besar dalam tatanan wajah kalian. YAAAPPP alis itu berperan ngeframe wajah kalian dan bahkan memberikan efek yang luar biasa. Alis bisa ngasih efek di wajah kamu agar lebih keliatan FRESH cobain daah kalo ngga percaya. 

Dan langsung aja aku mau cerita pengalaman aku bersama alisku
Awalnya aku ngga kenal tuh sama si alis-alisan, malah sebelumnya aku menganggap orang orang yang pake alis itu aneh ah... sepolos itu pergi kekampus bermodalkan BB CREAM, bedak dan liptint atau lipgloss... EH KETULAH LOH SAYA hahaha! Dan akhirnya cobalah beli pensil alis, produk pertama yang aku beli seinget aku pensil alis dari sariayu atutomatic pencil in shade brown ini lumayan bagus menurut aku, teridiri dari 2 sisi yang bawah automatic pencilnya dan satu sisi lagi ada spooly brush nya, begini lah kira kira


SARIAYU AUTOMATIC EYEBROW PENCIL 


SPOOLY BRUSH

Pada dasarnya bulu rambut alis aku sudah ada sih ngga miris-miris bangetlah tapi tipis IYA TIPIS.... sempet sih beli serum di os IG yang jual penumbuh alis hehehe dan puji Tuhan ampuhhh! Aku lupa tapi nama os nya apa nanti kalo aku inget aku kasih tau yaaaa :) and honestly awal aku ngegambar alis itu cemen bangetsihhhh, bisa dibilang melencong sana sini hahaha... but i think ini masalah kebiasaan ajaa, terus aku coba sampe aku buat yang passss sama bentuk wajah aku. SE SENENG ITU??? IYAAAAA proud maself lah yaaa hihihi.... can't get enough sampe disitu, sampe akhirnya aku bm mau cobain BROW Shape & Waxing Treatment, aku waktu itu coba di LavieLash Lash & Brow Bar di Grand Indonesia. Hasilnya rambut alis aku jadi lebih rapi dan berbentuk, nah brow wax disini juga nanti kalian bisa dikasih tips and trick untuk membuat alis sehari-hari yang natural tapi waah.. ngga ngerti bahasanya gimana haha



Service Menu

Nah itu first time and the last i think aku kesana hahaha, karena ternyata di waxhouse2 yang ada dijakarta sekarang sudah ada juga tuh brow wax, dan harganya jauh lebih affordable untuk kantong aku sebagai mahasiswi hehehe. Tapi kalian boleh kok coba di LavieLash hehe yaa ada harga ada rupa lah yaaa sist. Sampe sekarang aku belom pernah brow wax lagi hehe karena eh karena bentuk alisnya sudah ada jadi aku biasanya cuma nyukur atau nyabut yang tumbuh dipinggir sekitar alis aku jadi bentukan alisnya masih ada hehe...

Okaaay, langsung aja yaa aku bahas tutoial alisku sehari hari. Ini adalah kondisi alisku sekarang. YAP seTIPIS itu huhuuhu but puji Tuhan i can handle it now...


Nah ini eyebrow tools yang aku pakai sehari-hari kalo mau buat alis hehehe. Pensil alis aku menggunakan Maybelline Fashion Brow Pencil shade yang dark grey aku biasanya gunain ini buat ngeframe alis aku dulu di arsir tipis tipis menggunakan Spooly Brush agar hasilnya ngga ngeblok dan natural nyatu dikulit rambut alis kalian. Lalu aku biasanya ngisi alis aku yang udah ke frame pake eyeshadow yang warna dark brown menggunakan angled brush tapi aplikasiinnya dari mulai tengah ke arah buntut alis kamu yaaaa agar di bagian depannya bisa menghasilkan efek ombre pada aliss kamu hehe biar kekinian kayak sekarang

my daily eyebrow tools

Maybelline Eyebrow Cream Pencil memiliki 2 shades
Dark Grey || Brown



ini hasil aku ngeframe alis aku menggunakan eyebrow pencil
kalo pake yang Maybelline ini ngga usah terlalu ditekan yaa biar ngga terlalu ngeblok karena teksturnya yang cream juga...

ini hasil arsiran alis pake eyebrow pencil dan disikat dengan spooly brush

TADAAA! ini hasil aku udah ngisi alis aku pakai eyeshadow sama aku juga sikat2 lagi pake spooly brush

Ini detail dari alis aku yang sudah selesai, aku belom begitu jago sih bikin efek ombrenyaa hehe tapi aku masih terus belajar jugaaa!

Oh IYA!!! sekedar sharing aku belum lama juga beli salah satu buku kecantikkan di toko buku. Kalo kalian merasa kayak aku yang masih kepo-kepo sama alis pasti tau buku ini. YUP! BROW IT UP dan aku beli, buku inilah yang menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dibenak aku. Penulis buku ini juga memiliki brow studio. Jadi kalau kalian penasaran yuk dibeli deh hehehe 



SELESAIIII dan sampai disini tutorialnya, semoga postingan aku ini bisa membantu kalian dalam membuat alis dan menemukan bentuk yang tepat. See you guys!

~ GOD BLESS YOU~

Snapchat : sekarrs








No comments:

Post a Comment